BERITA UTAMA ENTERTAINMENT METROPOLIS Movies

Tayang Malam Ini di Trans TV, Sinopsis Mission: Impossible – Fallout, Tom Cruise Kembali Pertaruhkan Nyawa Selamatkan Dunia

Poster Mission: Impossible – Fallout (net)

GARUTPLUS.CO.ID, ENTERTAIMENT – Film walarlaba Mission Impossible masih beralanjut, kesempatan ini Ethan Hunt dimainkan oleh Tom Cruise kembali berjibaku menantang selamatkan dunia.

Ethan Hunt kesempatan ini memiliki visi baru untuk menyelamatkan dunia, setelah sukses selamat dunia dalam film Ghost Protocol dan gagalkan Rogue Nation.

Sesudah penangkapan Solomon Lane (Sean Harris), beberapa anggota Syndicate yang ada adalah barisan teroris namanya Apostles. Ethan Hunt ditugaskan untuk meredam tiga dasar plutonium Rusia yang dicuri di Berlin sebelum Apostles dapat menjualnya ke fundamentalis John Lark.

Sebagai anggota dari IMF (Impossible Mission Force), Ethan Hunt memperoleh pekerjaan untuk mencari benda yang mampu menyebabkan perang nuklir di tiga tempat suci dunia.

Ethan bergabung dengan Benji Dunn (Simon Pegg) dan Luther Stickell (Ving Rhames) untuk misi ini, tapi misi gagal saat Luther disandera dan Ethan menyelamatkan Luther sampai Apostles langsung mengambil plutonium itu dan musnah.

Ethan, Benji dan Luther tangkap ahli senjata nuklir Nils Debruuk (Kristoffer Joner) dan kenali bila ia membuat tiga senjata nuklir portabel untuk Apostles.

Marah atas kegagalan IMF untuk amankan plutonium, direktur CIA Erica Sloane (Angela Bassett) memerintah agen Seksi Kegiatan rutin Khusus August Walker (Henry Cavill) untuk mengawasi Ethan saat ia usaha untuk mengambil plutonium. Ethan dan August menyelinap ke sebuah pesta acara di Paris di mana John Lark dipercaya membeli dasar plutonium dari pedagang senjata yang dikenal sebagai White Widow (Vanessa Kirby).

Mereka cari seorang pria yang diperhitungkan sebagai John Lark, tapi pria itu terbunuh oleh Ilsa Faust (Rebecca Ferguson) yang menghadang pembunuhan pada Ethan. Ethan mengikut John Lark dan mengingati White Widow bila sebagian orang yang mencoba membunuhnya. August memberikan bukti ke Erica bila Ethan kerap jadi John Lark dan orang yang dibunuh oleh Ilsa adalah umpan.

Untuk amankan plutonium, White Widow meminta Ethan melepas Solomon Lane dari konvoi lapis baja yang bergerak di Paris. Ia siapkan diantaranya dasar plutonium sebagai pembayaran untuk misi ini. Ethan dan August serang konvoi dan memancing polisi dan anak buah White Widow untuk memburunya di kota Paris, sementara Benji dan Luther amankan Solomon.

Ilsa kembali tampil dan coba membunuh Solomon Lane untuk memperlihatkan kesetiaannya ke MI6, tapi pembebasan Solomon sukses dikerjakan dan White Widow memerintah untuk mengantarkan Solomon ke London.

Pada suatu rumah persembunyian di London, Sekretaris IMF Alan Hunley (Alec Baldwin) menginterogasi Ethan berkenaan jadi John Lark. Ethan menyangkalnya dan melumpuhkan Alan untuk melanjutkan pekerjaannya.

Ethan, Benji dan Luther menipu August untuk akui bila ia adalah John Lark yang sebenarnya dan Alan memberitahukan Erica, yang memerintah unit CIA untuk menahan semua orang, tapi unit CIA sudah dimasuki Apostles dan August memerintah mereka untuk serang sebagai gantinya.

Setelah August membunuh Alan dan melarikan diri, Ethan mengincar August di London, tapi Ethan tidak dapat tangkapnya. August memberi teror kehidupan sisa istri Ethan, Julia Meade (Michelle Monaghan), dan ke kamp medis di Kashmir bersama Solomon.

Ethan dan timnya menyangkutkan bila Solomon berencana untuk meledakkan dua senjata nuklir yang berada di atas Gletser Siachen, mencemari supply air Pakistan, India dan Tiongkok dan mengontaminasi sepertiga dari masyarakat di sana sampai dunia berpindah jadi anarki di mana Solomon berharap ketentuan dunia akan tampil. Ethan kenali bila August telah mengatur agar Julia ditugaskan ke kamp medis dan membuat tertekan.

Solomon aktifkan senjata dan memberikan detonator ke August. Ethan mengikutiiinya dengan helikopter, meninggalkan Benji, Luther dan Ilsa untuk merasakan senjata nuklir itu. Luther dan Julia merasakan senjata nuklir pertama dan bekerja untuk ketahui prosesnya, tapi mereka tidak dapat menghentikannya tanpa detonator yang dibawa oleh August itu.

Ilsa dan Benji merasakan senjata nuklir kedua dan menundukkan Solomon yang serang mereka. Saat Ethan mengincar August, Ethan menggunakan helikopternya untuk menabrak helikopter August dari langit. Mereka berdua berlaga di tepi tebing sebelum Ethan membunuh August dengan jatuhkan kait support helikopter ke arah August. Ethan amankan detonator dan Luther, Ilsa dan Benji menonaktifkan bom.

Selanjutnya, dua dasar plutonium yang ada diamankan. Erica memberi Solomon ke MI6 melalui White Widow sampai Ilsa bebas. Ethan telah pulih dari cederanya dengan kontributor Julia. Julia menenangkan Ethan bila Ethan telah memberinya kehidupan terbaik walaupun Ethan mempunyai loyalitas ke IMF. Ilsa seterusnya datang ke sisi Ethan bersama anggota tim lainnya. Saat Benji bertanya berapakah dekat mereka, Ethan menjawab “biasa”.

Add Comment

Click here to post a comment

Feed Burner

Video

Review kendaraan pemadam yang cuman ada satu di dunia



DATA COVID-19 DI KABUPATEN GARUT

TOTAL POSITIF

26

ORANG

Positif
TOTAL SEMBUH

23

ORANG

Sembuh
TOTAL MENINGGAL

3

ORANG

Meninggal
INDONESIA

POSITIF 72,347 orang, SEMBUH 33,529 orang, MENINGGAL 3,469 orang

Indonesia
Sumber data : Survellans Dinas Kesehatan Kab. Garut | Update terakhir : Jumat, 10 Juli 2020



DATA COVID-19 DI KABUPATEN GARUT

TOTAL POSITIF

26

ORANG

Positif
TOTAL SEMBUH

23

ORANG

Sembuh
TOTAL MENINGGAL

3

ORANG

Meninggal
INDONESIA

POSITIF 72,347 orang, SEMBUH 33,529 orang, MENINGGAL 3,469 orang

Indonesia
Sumber data : Survellans Dinas Kesehatan Kab. Garut | Update terakhir : Jumat, 10 Juli 2020