Sering Kemalingan SDN 3 Girijaya Kersamanah Butuh Pemagaran dan Lapang Upacara

  • Bagikan

GARUTPLUS.CO.ID, GARUT – Sekolah Dasar Negeri (SDN) 3 Girijaya Kecamatan Kersamanah Kabupaten Garut membutuhkan pemagaran dan pembangunan lapang karena selama ini belum masih beralas tanah.

Pemagaran dimaksudkan untuk mencegah adanya hal yang tidak diinginkan terhadap keberadaan sekolah, terutama saat malam hari.

Kepala Sekolah SDN 3 Girijaya, Ujang Abdulah mengatakan pemagara dan pembangunan lapang saat ini sangat di butuhkan oleh pihak sekolah.

” Sekolah kami sering kemalingan sehingga perlu pemagara dan untuk pembangunan lapang, musim hujan berlumpur lantai sekolah secepat kotor, ” ujarnya, Rabu 6 Desember 2023.

Pihak sekolah berharap Pemda Garut maupun pihak DPRD Garut Bisa membantu dalam pembangunan, disamping untuk keamanan sekolah juga bagi kenyamanan belajar murid. Terlebih hari Senin, saat dilaksanakan upacara dan kegiatan olahraga, dengan kondisi tanah lapang berlumpur sangat mengganggu.

” Saya berharap kepada Pak Bupati atau Pak Wakil Bupati, Pak Dewan yang ada di Dapil 2 untuk membantu pembangunan, yang saat ini kami butuhkan, ” ungkap Ujang.

Lanjut Ujang tidak hanya pemagaran dan lapang, ruangan kelas pun sebagian sudah mulai retak retak dan ada yang rusak akibat pernah tertimpa pohon tumbang.

” Ruangan kelas juga sudah pada retak retak dan takutnya roboh mudah mudah di tahun 2024 SDN 3 Girijaya Mendapatkan Bantuan Ruangan Kelas Pemagaran dan Lapang,” Pungkasnya.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *