BERITA UTAMA METROPOLIS OLAHRAGA

Manchester City Kokoh Dipuncak Klasmen Setalah Hajar Everton

Manchester City rayakan kemenangan (Net)

GARUTPLUS.CO.ID, SEPAKBOLA – Manchester City menyingkirkan Everton buat unggul sepuluh point dari banyak lawan tedekatnya atas kemenangan 3-1 di kompetisi Liga Inggris yang dimainkan di Goodison Park, Liverpool, Rabu di tempat atau Kamis pagi buta WIB.

Kemenangan itu menjauh City dari banyak pengejarnya dengan koleksi 56 point mereka. Dan Everton terhambat di peringkat ke-7 dengan koleksi 37 point, begitu catatan halaman sah Liga Inggris, seperti dilansir dari Antara.

City unggul terlebih dulu atas gol Phil Foden dalam menit ke-32, sebelumnya Richarlison mengimbangi posisi dalam menit ke-37. Di sesi ke-2 , City merestorasi keutamaannya atas gol Riyad Mahrez serta Bernardo Silva.

Sergio Aguero dibawa eksekutif Pep Guardiola selaku pemain serep. Akan tetapi Gabriel Jesus tidak sukses mengoptimalkan peluang buat bercahaya waktu striker Argentina itu tidak hadir, serta dia lantas tak membuat gol di pertandingan ini.

Jesus tidak sukses memakai kemungkinan terhebat City, sewaktu mereka menahan Everton di ruang pertahannnya.

Kebuntuan selanjutnya teratasi waktu shooting Foden terdefleksi Seamus Coleman buat masuk ke dalam gawang melintasi Jordan Pickford.

Everton tak perlihatkan usaha menyerbu hingga mereka bungkusukan, akan tetapi mereka memperoleh imbalan dari kegigihannya sewaktu shooting Lucas Digne tentang tiang gawang serta tidak sukses dilanjutkan Richarlison.

Di lain bagian, Pickford gagalkan kemungkinan Bernardo Silva, serta Jesus membebaskan shooting dari pojok sempit, sebelumnya City setelah itu merestorasi keutamaannya.

Umpan Silva diperuntukan pada Mahrez dipinggir kotak penalti, serta tendangan meliuknya tentang sisi bawah tiang jauh.

Andil itu berpindah waktu gol ke-3 City terwujud saat pertandingan habis. Mahrez serta Jesus mengoper bola pada Silva dipinggir kotak penalti, serta shooting kerasnya bisa dimentahkan Pickford.

Guardiola setelah itu berikan peluang main pada Kevin de Bruyne di tahap akhir kompetisi. Pemain internasional Belgia udah tidak hadir tidak hadir waktu 1 bulan sebab luka.

Di kompetisi seterusnya, Everton bakal berkunjung ke tempat klub juara bertahan Liverpool di Sabtu (20/2), dan City bakal datang ke tempat Arsenal satu hari selanjutnya.

Add Comment

Click here to post a comment

Feed Burner

Video

Review kendaraan pemadam yang cuman ada satu di dunia



DATA COVID-19 DI KABUPATEN GARUT

TOTAL POSITIF

26

ORANG

Positif
TOTAL SEMBUH

23

ORANG

Sembuh
TOTAL MENINGGAL

3

ORANG

Meninggal
INDONESIA

POSITIF 72,347 orang, SEMBUH 33,529 orang, MENINGGAL 3,469 orang

Indonesia
Sumber data : Survellans Dinas Kesehatan Kab. Garut | Update terakhir : Jumat, 10 Juli 2020



DATA COVID-19 DI KABUPATEN GARUT

TOTAL POSITIF

26

ORANG

Positif
TOTAL SEMBUH

23

ORANG

Sembuh
TOTAL MENINGGAL

3

ORANG

Meninggal
INDONESIA

POSITIF 72,347 orang, SEMBUH 33,529 orang, MENINGGAL 3,469 orang

Indonesia
Sumber data : Survellans Dinas Kesehatan Kab. Garut | Update terakhir : Jumat, 10 Juli 2020