Kang mus melakukan swafoto bersama pengunjung Bioskop Garut XXI

GATUTPLUS.CO.ID, Garut – Pemutaran perdana Film Preman Pensiun Di XXI Ramayana Mall Garut dihadiri oleh hampir seluruh pemain dan sang sutradara Aris Nugraha. Sang tokoh utama Epy Kusnandar yang memerankan tokoh Kang Mus menjadi bulan-bulan untuk diajak swafoto oleh penonton.

Kang mus yang juga merupakan orang asli Garut datang hanya menggunakan kaos singlet dan celana kolor. Menurutnya, dirinya yang tidak menggunakan baju bukan tanpa alasan.

“Saya sengaja berpakaian seperti ini (hanya pake kaos singlet dan kolor) sebagai simbol agar kita bisa mendapatkan pekerjaan bagus dan baik, tidak pekerjaan bagus tapi tidak baik,” ucapnya saat ditemui di Bioskop Garut, Kamis (17/1/2019).

Istri Kang Mus yang diperankan Vera Ferina juga menjadi rebutan pengunjung berfoto selfie. Soraya Rasyid dan pemain lainnya juga jadi sasaran foto warga Garut.

Menurut Epy, dipilihnya Garut sebagai lokasi pertama pemutaran film karena memiliki keterkaitan dengan cerita Preman Pensiun. Kang Bahar yang diperankan almarhum Didi Petet dulunya berasal dari Garut.

“Ini karena film orang Garut. Penulis naskah dan sutradaranya sampai pemain itu dari Garut,” ujar Epy.

Selain itu, kedatangan pemain Preman Pensiun juga menjadi hadiah bagi Garut yang akan merayakan hari jadi di bulan Februari.

Film Preman Pensiun menceritaka kisah Kang Mus dan anak buahnya yang sudah berhenti menjadi preman. Dalam film itu, setiap tokoh sudah memiliki pekerjaan yang berbeda.

Mereka lalu dipertemukan setelah tiga tahun pensiun dalam sebuah reuni kecil-kecilan. Namun ada hal menarik dari reuni tersebut. Penasaran cerita lebih lanjutnya bisa disaksikan di bioskop. (jay)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here