Jadi Kota Penutup Kemeriahan “Karnaval SCTV 2023” Dinda Kirana Sebut Kesan ini Soal Garut

  • Bagikan

GARUTPLUS.CO.ID, GARUT – Aktis nasional Dinda Kirana memberikan kesan positif terhadap Kota Garut pada saat mengikuti kemeriahan KARNAVAL SCTV.

Meski baru pertama kali datang ke Garut Dinda Kirana cukup kagum dengan masyarakat Garut yang kompak.

“Mungkin cuacanya yah yang agak dingin,” katanya saat ditemui di Alun-alun Garut Jawa Barat, Sabtu 9 Desember 2023.

Sukses berkelling membawa kemeriahan KARNAVAL SCTV di beberapa kota yakni Tegal, Pangandaran, Sumedang, Lubuk Linggau, Cirebon, Purwokerto, Karawang, dan Blora sepanjang tahun 2023 hingga bulan November kemarin, kini KARNAVAL SCTV hadir Garut.

“KARNAVAL SCTV” Garut sekaligus menutup
rangkaian KARNAVAL SCTV di tahun 2023. Bertempat di Alun-Alun Garut, Jawa Barat, “KARNAVAL SCTV” berlangsung selama dua hari berturut-turut mulai hari Sabtu, 9 Desember 2023 hingga Minggu, 10 Desember 2023.

Sederet musisi kenamaan tanah air di antaranya, SMASH, TBA, Angkasa, Jamila, Geisha, Melly Lee, Hijau Daun, Jenita Janet, serta sederet bintang sinetron SCTV dipastikan sukses menghibur warga Garut di panggung “KARNAVAL SCTV”.

Pada hari perama digelar, Sabtu, 9 Desember 2023 LIVE mulai pukul 14.00 WIB, warga Garut dihibur dengan penampilan pelantun lagu “| Heart You” yakni, SMASH dan musisi lainnya yaitu, Angkasa dan Jamila.

Tak ketinggalan pemain sinetron “Takdir Cinta Yang Kupilih” di antaranya, Dinda Kirana, Jonathan Frizzy, Dina Anjani, dan Haviza Devi juga siap memeriahkan “KARNAVAL SCTV” di Garut.

Keesokan harinya pada Minggu, 10
Desember 2023, “KARNAVAL SCTV” akan disiarkan secara LIVE sebanyak dua kali yakni, pukul 07.00 WIB dan 14.00 WIB.

TBA (Teuku Rizky, Bastian Steel, Aldy Maldini), Geisha, Melly Lee,dan Hesti Klepek Klepek bersama dengan cast sinetron “Di Antara Dua Cinta” yakni, Anthonie Xie, Rangga Azof, Anggika Bolsterll, dan Asha Assuncao akan hadir untuk menghibur warga Garut di Minggu Pagi, pukul 07.00 WIB Sementara di Minggu siang pukul 14.00 WIB, TBA akan kemball mengguncang panggung “KARNAVAL SCTV” bersama dengan Hijau Daun, Jenita Janet, serta para pemain sinetron “Bidadari Surgamu” yakni, Virza Oreel, Michelle Joan, LianFirman, dan Rezca Syam.

Deretan host ternama yakni, Ben Kasyafani, Ruben Onsu, dan Natascha Germania
akan memandu kemeriahan “KARNAVAL SCTV” selama dua hari bertutut-turut. Di hari pertama pada Sabtu, 9 Desember 2023, kehadiran spesial Jirayut sebagai host dipastikan menambah kemeriahan “KARNAVAL SCTV” di Kota Intan ini.

Warga Garut dan sekitarnya juga dapat berpartisipas mengikut berbagai aktivitas off air secara GRATIS mulai dari, senam massal, botram bareng, dance competition, lomba mewarnai untuk anakanak TK dan SD, hingga
Parade Artis SCTV.

Tidak ketinggalan penamplan khusus dari Anna Zanet di hari Sabtu, 9 Desember 2023 yang akan memeriahkan suasana di Alun-Alun Garut pada malam hari.

Sejumlah hadiah menarik serta merchandiseeksklusif persembahan SCTV juga akan dibagikan dalam rangkaian aktivitas ini, “Kemeriahan KARNAVAL SCTV kali ini kami hadirkan selama dua hari berturut-turut di Kota Garut sebagai penutup dari KARNAVAL SCTV di tahun 2023.

Beragam aktivitas of-air hingga hiburan dari artis-artis ternama tanah air telah kami persiapkan sebagai bentuk rasa terima kasih SCTV terhadap kesetian para pemirsa selama ini.

Semoga KARNAVAL SCTV ini dapat menjadi salah satu alternatif liburan akhir tahun untuk pemirsa setia SCTV, khususnya untuk warga Garut dan sekitarnya Kami berharap KARNAVAL SCTV dapat terus memberikan keceriaan dan kebahagiaan ke kota-kota selanjutnya di tahun mendatang,” ujar Banardi Rachmad selaku Deputy Director
Programming SCTV.

Datang dan saksikan “KARNAVAL SCTV” di Alun-Alun Garut, Jawa Barat, pada hari Sabtu, 9 Desember 2023 hingga Minggu, 10 Desember 2023 GRATIS!***

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *