BERITA UTAMA METROPOLIS OLAHRAGA

Hore, Penyerang Persib Geoffrey Castillion Segera Merapat Ke Bandung, Ungkap Rindu Bobotoh

Penyerang asing Persib Bandung Geoffrey Castillion (foto Persib.co.id)

GARUTPLUS.CO.ID, SEPAKBOLA – Bombber atau penyerang asing Persib Bandung Geoffrey Castillion dipastikan akan segera bergabung dengan tim Persib Bandung.

Direncanakan Geoffrey akan bertolak ke Indonesia pekan ini, ia saat ini masih ada di Belanda

Menurutnya, bergabungnya ia setelah dihentikan kompetisi Liga 1 2020 akibat pandemi virus corona usai menerima intruksi langsung pelatih kepala Robert Rene Alberts.

Geoffrey diminta Robert Alberts untuk segera bersiap karena pertengahan Agustus, tim Maung Bandung akan melakukan konsolidasi dan memulai latihan.

“Hai teman, saya terima kasih, apa kabar? Saya mungkin akan kembali Minggu depan ke Bandung, tapi saya belum pastikan tanggalnya,” kata Geoffrey dalam pesan singkatnya kepada wartawan Selasa 28 Juli 2020 malam, seperti dilansir dari Pikiran-Rakyat.com.

Selain tidak memastikan tanggal keberangkatannya dari Amsterdam, Belanda, Geoffrey juga masih menunggu situasi pandemi di negaranya. Sebab, Benua Eropa memang menjadi salah satu wilayah yang paling banyak menelan korban Covid-19.

“Saya belum bisa menyimpulkan bagaimana situasi corona di negeri saya, semoga saja tidak ada hambatan ketika saya akan pergi ke Indonesia,” katanya.

Tak lupa, Geoffrey juga menyampaikan salam kepada bobotoh. Itu karena, dia mengaku kangen dengan suasana di Persib usai lima bulan tidak berlatih dan bermain.

“Bagaimana dengan pendukung, saya ingin segera kembali dan berlatih dengan tim lagi segera mungkin,” katanya.

Pemain berusia 29 tahun ini mengaku selama di Belanda, ia sedikit bermain bola dan agak kehilangan sentuhan permainan. Karena itu, kata dia lagi, butuh waktu untuk mengembalikan ke kondisi semula setelah hanya sedikit melakukan latihan.

“Masalahnya, soal sentuhan dan kinerja yang sedang saya pikirkan nanti. Karena itu, saya perlu waktu, saya pikir semuanya karena tidak begitu banyak pelatihan sepak bola, tetapi saya tetap melakukan kebugaran dengan baik, melakukan banyak berlari dan latihan kekuatan selama tidak bermain bola,” tuturnya.

Dilansir dari Pikiran-Rakyat.com dengan judul, Geoffrey Castillion Segera Merapat Kembali ke Persib Bandung, Ungkap Kerinduan pada Bobotoh.

Sementara itu, para pemain, pelatih, dan manajamen Persib Bandung kembali melakukan pertemuan di Graha Persib, Jl Sulanjana No 17, Bandung, Rabu 29 Juli 2020. Dalam pertemuan kali ini, Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahyono hadir ditemani oleh jajaran komisaris, Umuh Muchtar dan Zaenuri Hasyim.

Pelatih Persib, Robert Alberts, yang beberapa waktu lalu terkena serangan jantung ikut menghadiri pertemuan kali ini. Sampai berita ini diturunkan, belum diketahui agenda apa yang dibahas oleh para pemain, tim pelatih, dan manajemen.

Pertemuan ini juga sudah hampir diikuti oleh semua pemain Maung Bandung. Sementara pemain yang belum bergabung adalah Wander Luiz dan Geoffrey Castillion.

Add Comment

Click here to post a comment

Video

Review kendaraan pemadam yang cuman ada satu di dunia



DATA COVID-19 DI KABUPATEN GARUT

TOTAL POSITIF

26

ORANG

Positif
TOTAL SEMBUH

23

ORANG

Sembuh
TOTAL MENINGGAL

3

ORANG

Meninggal
INDONESIA

POSITIF 72,347 orang, SEMBUH 33,529 orang, MENINGGAL 3,469 orang

Indonesia
Sumber data : Survellans Dinas Kesehatan Kab. Garut | Update terakhir : Jumat, 10 Juli 2020



DATA COVID-19 DI KABUPATEN GARUT

TOTAL POSITIF

26

ORANG

Positif
TOTAL SEMBUH

23

ORANG

Sembuh
TOTAL MENINGGAL

3

ORANG

Meninggal
INDONESIA

POSITIF 72,347 orang, SEMBUH 33,529 orang, MENINGGAL 3,469 orang

Indonesia
Sumber data : Survellans Dinas Kesehatan Kab. Garut | Update terakhir : Jumat, 10 Juli 2020