BERITA UTAMA ENTERTAINMENT METROPOLIS

Film Seri Rekomondasi Disney Plus, Dengan Reting Paling tinggi Garapan dari Marvel

Serial The Falcon and The Winter Soldier yang telah tampil pada 19 Maret 2021 (net)

GARUTPLUS.CO.ID, ENTERTAINMENT – Hari liburan atau saat tidak sedang ada kerjaa di dalam rumah memang membuat situasi jemu. Nach sekarang ini ada Disney Plus menyuguhkan bermacam selingan yang dapat anda cicipi di dalam rumah.

Salah satunya seri film yang dikeluarkan Marvel dan cuman dapat dilihat di Disney Plus adalah seri The Falcon and The Winter Soldier yang telah tampil pada 19 Maret 2021 dan jadi salah satunya unggulan dari Marvel Cosmic Universe (MCU) setalahnya seri WancaVision Season 1 usai beberapa lalu.

The Falcon and the Winter Soldier ialah miniseri tv situs kedepan untuk Disney+ yang ditingkatkan oleh Malcolm Spellman, berdasar watak Marvel Comics Sam Wilson/Falcon dan Bucky Barnes/Winter Soldier.

Pada Film Avenger End Games di episode akhir telah diberi clue mengenai pensiunnya Captain America atau Steve Rogers (Chris Evans) yang bakal diteruskan oleh Falcon (Anthony Mackie).

Ini diikuti dengan diberikanya perisai punya Steve yang dikasih ke Sam Aktor Falcon.

Ambil tempat di Marvel Cinematic Universe dan share kontinuitas bersama-sama dengan beberapa film di dalamnya, seri ini berdasar waktu sesudah film 2019 Avengers: Endgame. Seri ini dibuat Marvel Studios, dengan Spellman sebagai penulis kepala dan Kari Skogland menyutradarai.

Sebastian Stan aktor Bucky atau the Winter Soldier mengulang peranan mereka masing-masing dari seri film, bersama-sama dengan Daniel Brühl dan Emily VanCamp, sedang Wyatt Russell akan berperanan sebagai John Walker/U.S. Agent.

Pada trailer mini seri yang telah tampil di beberapa patfom bercerita mengenai bagimana Organisasi teralarang Hell Hydra sebagai lawan bebeuyutan Steve kembali menjajah dunia.

Sam dan Backypun mempunyai tanggung jawab atas kekecauan yang dilaksanakan oleh Hydra yang terjadi dalam dunia sekarang ini.

Miniseri ini dipublikasikan sah pada April 2019 bersama-sama dengan keterkaitan Mackie dan Stan. Shooting diawali pada Oktober 2019 di Atlanta, Georgia tetapi diundur pada Maret 2020 karena Wabah koronavirus 2019-2020.

Semantara itu seri unggulan Marvel WandaVision Season 1 telah usai pada adegan ke 9 yang baru launching Jumat 5 Maret 2021.

Pada season 1 epiosode 9 yang telah tampil di Disney Plus tiap minggunya bercerita mengenai pertempuran di antara Wanda dengan Agatha Harkness yang dijumpai mempunyai kendalian sichir yang besar, khususnya atas dark magis.

Dikisahkan sebelumnhya jika Agatha pernah dijatuhi hukuman oleh beberapa penyihir di periode lampaunya. Saat ini benar-benar terang jika jalinan Agatha yang nampaknya berteman dengan Wanda ialah sebuah dusta, dan dia mengendalikan banyak peristiwa aneh di kota Westview. Tapi ada banyak mistis mengenai watak Agatha Harkness sendiri.

Pada epiosde ke 8 Wanda dijumpai tidak dapat memakai kemampuannya saat masuk ruang yang telah dipenuhi dengan mantara yang telah dsiapkan oleh Agatha awalnya.

Harkness pasti ingin memakai Wanda untuk pelajari bagaimanakah cara membuat realita alternative Westview. Hal tersebut Harkness kerjakan kelihatannya untuk menambah kemampuannya sendiri.

Argumen khusus Agatha Harkness didatangkan sebagai antagonis khusus di WandaVision ialah dia sebagai seorang penyihir yang terbiasa. Agatha kelihatan benar-benar kuasai teori-teori berkenaan kemampuan sichir.

Seterusnya Agen Marvel S.H.I.E.L.D. ialah seri tv Amerika yang dibikin oleh Joss Whedon, Jed Whedon, dan Maurissa Tancharoen untuk ABC, berdasar organisasi Marvel Comics S.H.I.E.L.D. (Seksi Interferensi, Penegakan, dan Logistik Tanah Air Taktiks), agen penjaga perdamaian dan mata-mata dalam dunia pahlawan super.

Ini berdasarkan Marvel Cinematic Universe (MCU) dan mengaku kontinuitas film franchise dan seri tv yang lain. Seri ini dibuat oleh ABC Studios, Marvel Television, dan Mutant Enemy Productions, dengan Jed Whedon, Tancharoen, dan Jeffrey Bell sebagai showrunner.

Seri ini diperankan Clark Gregg sebagai Phil Coulson, mengulang peranannya dari seri film, bersama Ming-Na Wen, Brett Dalton, Chloe Bennet, Iain De Caestecker dan Elizabeth Henstridge. Nick Blood, Adrianne Palicki, Henry Simmons, Luke Mitchell, John Hannah, Natalia Cordova-Buckley, dan Jeff Ward tergabung pada musim seterusnya.

Perisai. agen tangani bermacam kasus dan lawan yang tidak biasa, terhitung Hydra, Inhumans, Life Mode Decoys, spesies alien seperti Kree dan Chronicoms, dan perjalanan waktu.

Beberapa adegan bersilangan langsung dengan film MCU atau seri tv yang lain, khususnya Captain America: The Winter Soldier (2014) yang secara berarti mempengaruhi seri itu pada musim pertama kalinya. Kecuali Gregg, artis lain dari semua MCU tampil jadi peranan tamu.

Penulis dan sutradara Avengers Joss Whedon mulai meningkatkan S.H.I.E.L.D. pilot sesudah launching film pada Agustus 2012, dan Gregg diverifikasi untuk mengulang peranannya pada Oktober itu. Seri ini dengan cara resmi diambil oleh ABC pada Mei 2013. Seri ini usaha menduplikasi nilai produksi film MCU pada bujet tayangan tv, sementara harus juga bekerja dalam batas MCU yang ditetapkan oleh Marvel Studios dan filmnya.

Dandanan prostetik dibikin oleh Optic Nerve Studios punya Glenn Hetrick, sedang Legacy Effects menyumbang dampak ringkas yang lain. Komposer Bear McCreary merekam score tiap adegan dengan orkestra komplet, sedang dampak visual untuk seri itu dibikin oleh beberapa supplier berlainan dan sudah dinominasikan untuk bermacam penghargaan.

Seri ini disiarkan pertama di ABC di Amerika Serikat pada 24 September 2013, dan disudahi dengan seri final dua bagian dari 12 Agustus 2020, dengan 136 adegan ditayangkan sepanjang tujuh musim. Sesudah mengawali musim pertama dengan rangking tinggi tapi pantauan bermacam, rangking mulai turun sementara pembahasan diperbarui.

Rangking semakin menurun dengan musim-musim selanjutnya, tapi lebih stabil di tiap musim, sementara pembahasan untuk musim-musim seterusnya secara stabil positif. Beberapa watak yang dibikin untuk seri ini sudah dikenalkan ke dunia komik dan media lain. Seri digital online, Agents of S.H.I.E.L.D.: Slingshot, terpusat pada Elena “Yo-Yo” Rodriguez dari Cordova-Buckley, di-launching pada Desember 2016 di ABC.com. Spin-off yang lain sudah diperkirakan tapi tak pernah diwujudkan.

Add Comment

Click here to post a comment

Feed Burner

Video

Review kendaraan pemadam yang cuman ada satu di dunia



DATA COVID-19 DI KABUPATEN GARUT

TOTAL POSITIF

26

ORANG

Positif
TOTAL SEMBUH

23

ORANG

Sembuh
TOTAL MENINGGAL

3

ORANG

Meninggal
INDONESIA

POSITIF 72,347 orang, SEMBUH 33,529 orang, MENINGGAL 3,469 orang

Indonesia
Sumber data : Survellans Dinas Kesehatan Kab. Garut | Update terakhir : Jumat, 10 Juli 2020



DATA COVID-19 DI KABUPATEN GARUT

TOTAL POSITIF

26

ORANG

Positif
TOTAL SEMBUH

23

ORANG

Sembuh
TOTAL MENINGGAL

3

ORANG

Meninggal
INDONESIA

POSITIF 72,347 orang, SEMBUH 33,529 orang, MENINGGAL 3,469 orang

Indonesia
Sumber data : Survellans Dinas Kesehatan Kab. Garut | Update terakhir : Jumat, 10 Juli 2020