Didukung Santri dan Ulama Ketua PC Ansor Abdullah Badar Resmi Daftar Jadi Calon Bupati Garut di Gerindra

  • Bagikan

GARUTPLUS.CO.ID, GARUT – Ketua Pimpinan Cabang (PC) Gerakan Pemuda (GP) Ansor Kabupaten Garut Dr. H Abdullah Badar secara resmi mendaftarkan diri menjadi bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Garut ke DPC Partai Gerindra Garut pada Jumat 21 Juni 2024.

Kedatangan Kang Badar sapaan akbarnya diantar oleh ribuan Barisan Santri Kawal Demokrasi (Barikade) dengan baju putih-putih menuju kantor DPC Partai Gerindra di Jalan Proklamasi Garut.

Kedatangan Kang Badar bersama dengan relawan Barikade langsung disambut oleh petinggi Partai Gerindra.

Maksud dan tujuan Kang Badar sendiri tidak lain untuk mengembalikan formulir pendaftaran bakal calon Bupati Garut kepada petinggi Partai Gerindra.

“Setelah ada doa dan dorongan dari kiayi dan keluarga, ulama, guru, mursyid akhirnya hari ini bismillahirrahmanirrahim saya menyatakan kesiapan untuk maju menjadi bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Garut dari Partai Gerindra,” kata Kang Badar.

Kang Badar mengaku siap maju dengan sudah mengantongi izin dari guru, ulama dan orang-orang terdekatnya.

“Alhamdulillah saat ini saya diterima dengan baik olah partai Gerindra, keputusan ini merupakan keputusan yang cukup sulit diambil, tapi bismillah saya akan maju,” katanya.

Sementara itu Ketua DPC Partai Gerindra H. Enan menyambut baik dengan daftarnya Kang Badar ke Gerindra.

Dengan daftarnya Kang Badar ke Gerindra berarti sudah ada tujuh orang yang mendaftar di Gerindra.

“Sama halnya dengan pendaftar yang lain nah kenapa hari ini Ada lagi satu itu tokoh masyarakat yang ada di Garut ingin masuk juga sebagai ba calon Bupati moment partai Gerindra,” katanya.

Siapapun kata Enan tidak melihat kelompok atau golongan yang ingin daftar. Ia juga mempersiapkan kepada tokoh masyarakat jika ingin mendaftar melalui Partai Gerindra.

“Kita tidak membuka pendaftaran, tapi jika ada yang mau mendaftar kita akan terima, sejauh ini dengan Kang Badar sudah ada tujuh orang yang daftar ada kader internal maupun eksternal,” ucapnya.

Enan mengku bahwa akan tetap membuka pendaftaran hingga nanti akan ditutup pada akhir Juni 2024.***

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *