BERITA UTAMA ENTERTAINMENT

Cek Yuk, 7 Rekomendasi Film Netflix Terbaik yang Sayang untuk Dilewatkan, Agustus 2020

The Night Comes For Us (2018) dibintangi oleh Joe Taslim dan Iko Uwais (foto YouTube.com)

GARUTPLUS.CO.ID, ENTERTAINMENT – Sejak layanan streaming yang satu ini masuk ke Indonesia di awal tahun 2016, memang sudah tidak perlu repot-repot lagi mencari hiburan.

Adanya malah sendiri yang kelabakan karena saking banyaknya tontonan berkualitas yang ada di Netflix, terutama yang diproduksi oleh Netflix sendiri.

Sebelumnya Jaka sudah membahas kode rahasia Netflix untuk membantu pencarian kamu tapi kalian tetap harus mencari film berkualitas sendiri.

Di sini, Jaka akan membahas beberapa film tersebut di daftar rekomendasi film Netflix terbaik dari berbagai genre.

Tahu nggak jumlah konten yang sekarang ada di layanan streaming Netflix? Ratusan? Ribuan!

Di 2018, situs Business Insider menyatakan bahwa Netflix memiliki total 4.000 film dan 1.500 serial TV tapi sekarang pastinya sudah makin bertambah.

Physical & Social Distancing bisa jadi momen yang pas untuk kamu nonton rekomendasi film Netflix terbaik biar #DiRumahAja jadi nggak membosankan. Check it out!

Berikut rangkuman film Netflix terbaik tahun 2019-2020:

1. Marriage Story (2019)

Sesuai dengan judulnya, film Netflix terbaik pada tahun 2019 ini mengisahkan masalah pernikahan dari pasangan Charlie (Adam Driver) dan Nicole (Scarlett Johansson).

Ditulis dan disutradarai oleh Noah Baumbach, film ini berhasil menggambarkan bagaimana sakitnya kehancuran dari suatu pernikahan secara realitis.

Penampilan Driver dan Johansson di sini sangat memukau dan Jaka menganggap film ini sebagai tontonan wajib bagi kalian yang sedang berpikir untuk maju ke jenjang pernikahan.

2. The Irishman (2019)

Di tahun 2019, sutradara ternama Martin Scorsese kembali ke genre film gangster yang membuatnya terkenal dengan film The Irishman.

Diangkat dari sejarah nyata Amerika, film ini menceritakan keterlibatan Frank Sheeran (Robert De Niro) dalam menghilangnya pemimpin serikat buruh Jimmy Hoffa (Al Pacino).

Meskipun menerima kritik karena durasinya yang sampai 3 jam, drama film Netflix terbaik yang satu ini tetap mendapat 10 nominasi di ajang Piala Oscar 2020.

3. The Two Popes (2019)

Siapa sangka film yang hanya terdiri dari obrolan dua bapak-bapak bisa menarik tapi itulah yang terjadi di film Netflix terbaik terbaru The Two Popes.

Seperti judulnya, film ini menceritakan hubungan antara Paus Fransiskus (Jonathan Pryce) dan Paus Benediktus XVI (Anthony Hopkins) di akhir masa jabatan Paus Benediktus XVI.

Dengan latar skandal pelecehan seksual yang saat ini melanda Gereja Katolik Roma, film ini banyak mengandung dialog menarik dan penampilan memukau dari kedua Paus.

4. I Lost My Body (2019)

Sekarang, tahta dunia film animasi yang dipegang oleh Disney dan Pixar mulai goyah berkat kemunculan film Netflix terbaik I Lost My Body, geng.

Film animasi ini menceritakan perjalanan sepotong tangan untuk kembali ke pemiliknya, Naoufel (Hakim Faris), yang digabungkan dengan kisah dari Naoufel itu sendiri.

Seperti film animasi Perancis lainnya, I Lost My Body mengangkat kisah yang sangat surreal tapi keanehan ini yang justru membuatnya unik dibandingkan film Disney.

5. Klaus (2019)

Suasana Natal adalah waktunya kita dibanjiri dengan film bertema Natal dan salah satunya adalah Klaus yang menceritakan kisah asal-usul alternatif Sinterklas.

Di sini diceritakan bahwa Sinterklas awalnya adalah seorang tukang kayu yang memiliki hobi membuat mainannya sendiri bernama Klaus (J.K. Simmons).

Bersama dengan I Lost My Body, film Netflix terbaik komedi yang satu ini berhasil mendapat nominasi Film Animasi Terbaik di ajang Piala Oscar 2020.

6. Always Be My Maybe (2019)

Hal paling penting dari film romantis adalah chemistry antara pasangan utamanya dan untungnya, film Always Be My Maybe nggak memiliki kekurangan dalam hal itu, geng!

Romance film terbaik Netflix ini menceritakan pasangan Sasha (Ali Wong) dan Marcus (Randall Park), sahabat cilik yang terhubung kembali setelah dewasa.

Ali Wong dan Randall Park juga ikut menulis naskah film ini yang diambil dari pengalaman pribadi mereka sebagai warga Amerika keturunan Asia.

Selain dari penampilan menakjubkan dari pasangan utamanya, aktor Keanu Reeves juga muncul sebagai kameo di sini yang dijamin bisa mengocok perut.

7. The Night Comes For Us (2018)

Kualitas sineas film Indonesia juga sudah diakui Netflix dan mereka akhirnya berkolaborasi dengan sutradara Timo Tjahjanto di film The Night Comes For Us.

Action film terbaik Netflix ini menceritakan kisah Ito (Joe Taslim), seorang anggota Triad yang pandangannya berubah setelah bertemu dengan seorang gadis kecil.

Sayangnya, usahanya untuk meninggalkan kehidupannya sebagai kriminal membuatnya menjadi target Triad, termasuk rekan lamanya, Arian (Iko Uwais).

Seperti yang sudah menjadi khas Timo, film ini penuh dengan aksi silat brutal dan didukung oleh aktris Dian Sastrowardoyo yang di sini berperan sebagai penjahat.

Add Comment

Click here to post a comment

Video

Review kendaraan pemadam yang cuman ada satu di dunia



DATA COVID-19 DI KABUPATEN GARUT

TOTAL POSITIF

26

ORANG

Positif
TOTAL SEMBUH

23

ORANG

Sembuh
TOTAL MENINGGAL

3

ORANG

Meninggal
INDONESIA

POSITIF 72,347 orang, SEMBUH 33,529 orang, MENINGGAL 3,469 orang

Indonesia
Sumber data : Survellans Dinas Kesehatan Kab. Garut | Update terakhir : Jumat, 10 Juli 2020



DATA COVID-19 DI KABUPATEN GARUT

TOTAL POSITIF

26

ORANG

Positif
TOTAL SEMBUH

23

ORANG

Sembuh
TOTAL MENINGGAL

3

ORANG

Meninggal
INDONESIA

POSITIF 72,347 orang, SEMBUH 33,529 orang, MENINGGAL 3,469 orang

Indonesia
Sumber data : Survellans Dinas Kesehatan Kab. Garut | Update terakhir : Jumat, 10 Juli 2020