BERITA UTAMA METROPOLIS

BNI Garut Serahkan 1 Unit Ambulans ke RS Guntur

GARUTPLUS.CO.ID, GARUT – Sebagai bentuk kontribusi terhadap kemajuan masyarakat Garut khususnya di bidang kesehatan, PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk Kantor Cabang Garut menyerahkan 1 unit ambulans kepada Rumah Sakit (Rumkit) Guntur Garut.

Bertempat di halaman Rumkit Guntur, Senin (30/05), Wakil Pemimpin Bidang BNI KC Garut, Arinaldi secara simbolis menyerahkan unit ambulans tersebut kepada Kepala Rumah Sakit (Karumkit) Guntur Garut, Mayor Ckm dr. Feri Nirantara S.,Sp.PD.

Arinaldi mengatakan bantuan ini merupakan program dari BNI berbagi sebagai bentuk tanggungjawab BNI atas kemajuan daerah.

“Oleh sebab itu, pihaknya akan terus berkontribusi dan memaksimalkan peran BNI di tengah masyarakat khususnya masyarakat Garut,” ucapnya.

Selain itu, sambung Arinaldi, penyerahan ambulans ini merupakan bukti sinergitas dengan Rumkit Guntur Garut dalam hal peningkatkan pelayanan kesehatan.

Ia berharap dengan adanya penyerahan bantuan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat Garut.

“Ambulans ini merupakan bentuk bantuan pada layanan kesehatan dari perusahaan kepada masyarakat,” jelasnya.

Sementara itu Karumkit Guntur Garut, Mayor Ckm dr. Feri Nirantara S.,Sp.PD. mengucapkan banyak terima kasih kepada BNI yang telah memberikan bantuan unit ambulans.

Hal ini bisa terwujud jelas Feri, setelah pihak Rumkit Guntur Garut melakukan kerjasama selama kurang lebih 2 tahun dengan pihak BNI.

Lanjut Ia mengatakan dengan adanya bantuan ini jumlah ambulans yang ada di Rumkit Guntur bertambah menjadi 5 unit.

“Tentunya ini sangat membantu operasional Rumkit Guntur Garut dalam pelayanan kesehatan, dikarenkan tidak hanya melayani kesehatan di Rumkit saja, tetapi kami pun melayani kebutuhan prajurit TNI yang ada di Priangan Timur,” tutupnya.

Add Comment

Click here to post a comment

Text

Video

Review kendaraan pemadam yang cuman ada satu di dunia

Feed Burner



DATA COVID-19 DI KABUPATEN GARUT

TOTAL POSITIF

26

ORANG

Positif
TOTAL SEMBUH

23

ORANG

Sembuh
TOTAL MENINGGAL

3

ORANG

Meninggal
INDONESIA

POSITIF 72,347 orang, SEMBUH 33,529 orang, MENINGGAL 3,469 orang

Indonesia
Sumber data : Survellans Dinas Kesehatan Kab. Garut | Update terakhir : Jumat, 10 Juli 2020