Apel Siaga di Pameungpeuk Garut Dibanjiri Ribuan Orang, GNIJ Targetkan Prabowo Gibran Menang 1 Putaran

  • Bagikan

GARUTPLUS.CO.ID, GARUT – Puluhan ribu warga dari wilayah Jabar Selatan ramaikan kegiatan Apel Siaga Juara dan Senam Sehat Ridwan Kamil yang digelar Gerakan Nasional Indonesia Juara (GNIJ) di Lapang Bola Sayang Heulang, Kecamatan Pameungpeuk, Kabupaten Garut, Jawa Barat pada Minggu 10 Desember 2023

Dalam kesempatan tersebut puluhan ribu warga yang hadir turut menggelorakan pasangan Capres-cawapres Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka menang 60 persen suara dalam satu putaran.

Ketua Umum Gerakan Nasional Indonesia Juara (GNIJ), Ferry Radiansyah mengungkapkan dirinya optimis bisa menangkan pasangan Capres-cawapres Prabowo – Gibran di Jawa Barat dalam satu putaran.

“Memilih itu harus rasional, kemenangan Prabowo Gibran itu tidak sebatas di kertas saja tapi ini adalah realita yang ada di Jawa Barat,” kata Ferry ketika menghadiri gelaran Apel Siaga Juara di Lapang Bola Sayang Heulang, Pameungpeuk, Garut.

Menurutnya target Prabowo – Gibran menang 60 persen di Jawa Barat itu merupakan angka yang logis.

“Kita logis saja bahwa insya Allah Prabowo Gibran akan menjadi juara di Pilpres 2024 nanti,” katanya.

Sementara Ketua GNIJ Garut, Asep Suparman mengatakan, alasan kuat mendukung Prabowo – Gibran yang didukung Ridwan Kamil sebagai TKD Jawa Barat merupakan kandidat yang memiliki komitmen dalam kemajuan Indonesia

Tidak hanya itu, faktor lain GNIJ Garut yakin dengan sosok kepemimpinan Prabowo – Garut karena pasangan tersebut memiliki komitmen dalam dalam daerah pemekaran, termasuk mewujudkan daerah otonomi baru Garut Selatan.

“Kenapa di selatan mendukung Prabowo-Gibran, karena Garut Selatan perlu sentuhan pak Prabowo dalam peningkatan IPM (Indeks Pembangunan Masyarakat) di Garut Selatan,” katanya.

Menurutnya, GNIJ melalui ketokohan Ridwan Kamil memiliki komitmen dalam mendorong DOB Garut Selatan yang sudah 20 tahun diperjuangkan.

“Perjuangan pemekaran Garut Selatan akan kita dorong melalui Indonesia Juara, pak Ridwan Kamil sebagai tokoh yang memiliki komitmen dalam mewujudkan daerah pemekaran,” katanya.

Pihaknya mengaku sudah bersepakat dengan kandidat Prabowo – Gibran dan Ridwan Kamil bahwa Garut Selatan akan menjadi daerah pemekaran.

“(Prabowo – Gibran) di Jawa Barat satu putaran menang, tidak muluk-muluk kita target menang dengan suara 60 persen di seluruh jawa barat alias menang satu putaran,” katanya.

Ia pun menyebutkan antusiasme warga terhadap Prabowo – Gibran tercermin dalam kegiatan Apel Siaga Juara di Pameungpeuk, sekitar 25 ribu tiket yang dibagikan habis, dan warga pun antusias ikut kegiatan senam sehat Ridwan Kamil.

Sejumlah hadiah diberikan kepada pengunjung yang beruntung, mulai dari hadiah Umrah, Motor, Kulkas , Sepeda, Sepeda Listrik, Rice Cooker, Dispenser, dan banyak hadiah hiburan lainnya.

Tidak hanya warga dan relawan GNIJ yang hadir, dalam kegiatan tersebut juga ikut dimeriahkan para politisi dari Partai Golkar, dan Partai pendukung Koalisi Prabowo-Gibran, pengurus dan anggota GNIJ, emak-emak dan anak muda di wilayah Jabar Selatan.***

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *