BERITA UTAMA METROPOLIS

Agus Hamdani Kembali Terpilih Sebagai Ketua PPP Garut, Targetkan 10 Kursi di Pemilu 2024

Ketua DPC PPP H Agus Hamdani

GARUTPLUS.CO.ID, GARUT – Wakil Ketua DPRD Kabupaten Garut H Agus Hamdani kembali terpilih menjadi Ketua DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) pada Musyawarah Cabang (Muscab) ke VIII di Hotel Harmoni Jalan Cipanas Kabupaten Garut.

Menurutnya pihaknya akan membangun berbagai strategi untuk langkah kedepan dalam menhadapi pemilu 2024. Salah satunya dengan bersilaturahmi ke berbagai tokoh di Garut.

“Kita akan melakuakn silaturahmi ke Tokoh masyarakat di Garut, sebagai upaya konsolidasi,” kata Agus usai Muscab.

Ia juga mentargetkan 10 kursi untuk Pemilihan Legislatif pada tahun pemilu di Tahun 2024 mendatang.

“Saya targetkan 10 kursi untuk pileg tahun 2024 mendatang,” ucpanya.

Kegiatan ini turut dihadiri oleh Ketua DPW (Dewan Pimpinan Wilayah) PPP Provinsi Jawa Barat, dan Ketua DPP (Dewan Pimpinan Pusat) PPP serta perwakilan dari PAN dan PKS dan perwakilan ranting se-Kabupaten Garut.

Sementara itu Bupati Garut berterimakasih atas terselenggarannya kegiatan Muscab ke VIII PPP Kabupaten Garut dengan tertib.

“Kita melaksanakan acara politik, acara yang penting bagi partai politik yaitu mengadakan musyawarah diantaranya adalah menyusun strategi dan program kerja, dan yang ramenya adalah memilih pemimpin 5 tahun kedepan,” ucap Bupati Garut.

Agus menerangkan bahwa salah satu tujuan dari penyelenggaraan muscab ke-VIII PPP di Kabupaten Garut ini adalah penyusunan program kerja untuk lima tahun kedepan.

ia berharap Muscab PPP yang ke-8 di Kabupaten Garut dapat berjalan dengan lancar dan dapat berkontribusi untuk kemajuan pembangunan di Kabupaten Garut.

Sedangkan, Ketua DPW PPP Provinsi Jawa Barat, Ade Yasin menerangkan bahwa selain menyusun program kerja, pada kesempatan ini juga dilaksanakan restrukturisasi PPP Kabupaten Garut.

Ia menerangkan, sistem pemilihan pengurus mengalami perubahan yang tadinya menggunakan sistem one man one vote menjadi menggunakan sistem formatur.

“Makanya sistem pemilihan pengurus ini sudah diubah berdasarkan muktamar tahun 2020 di bulan Desember, berdasarkan keputusan muktamar sistem pemilihan diubah menjadi formatur. Kalau di Garut ini ada PAC 42, berarti formatur itu ada 7, 4 PAC, 1DPC, 1 DPW dan 1 DPP. Dan merekalah yang nanti, menyusun kepengurusan termasuk juga nanti menentukan siapa yang terpilih,” pungkasnya.

Sementara itu Bupati Garut Rudy Gunawan menuturkan, Kabupaten Garut selama ini selalu mendapatkan dukungan dari PPP terkait pelaksanaan pemerintahan di daerahnya dalam memberikan hal-hal yang konstruktif di legislatif.

Ia berharap pelaksanaan muscab ini bisa terlaksana dengan sempurna dan sesuai dengan tujuan yang diinginkan.

“Saya mendoakan siapapun nanti yang akan memimpin Garut di periode yang akan mendatang, pasti akan jauh lebih baik dari saya. Partai manapun yang menentukan adalah rakyat, makanya hari ini kami yakin PPP membuat strategi-strategi dalam musyawarah cabang itu,” ujarnya.

Add Comment

Click here to post a comment

Text

Video

Review kendaraan pemadam yang cuman ada satu di dunia

Feed Burner



DATA COVID-19 DI KABUPATEN GARUT

TOTAL POSITIF

26

ORANG

Positif
TOTAL SEMBUH

23

ORANG

Sembuh
TOTAL MENINGGAL

3

ORANG

Meninggal
INDONESIA

POSITIF 72,347 orang, SEMBUH 33,529 orang, MENINGGAL 3,469 orang

Indonesia
Sumber data : Survellans Dinas Kesehatan Kab. Garut | Update terakhir : Jumat, 10 Juli 2020