BERITA UTAMA METROPOLIS

Ade Kaca Apresiasi Jalan Penghubung Desa Neglasari dan Desa Margamulya di Kecamatan Cisompet oleh Pemda Garut

Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Jawa Barat Komisi V Ade Kaca

GARUTPLUS.CO.ID, GARUT – Wakil Bupati Garut, dr. Helmi Budiman meninjau kondisi jalan penghubung Desa Neglasari dan Desa Margamulya, di Kecamatan Cisompet, Kabupaten Garut, Jum’at (20/5/2022).

Wabup Garut mengungkapkan, jalan penghubung dua desa sepanjang 1,8 km ini, kini jalannya sudah bagus.

“(saat ini saya) menikmati perkebunan teh, di belakangnya ada Gunung Limpung, (ini) luar biasa (berlokasi) di Kecamatan Cisompet Desa Neglasari, Alhamdulillah sekarang ke Margamulya itu nyambung ya, artinya jalannya sudah bagus 1,8 kilo (meter),” ujar Wabup Garut.

Ia menuturkan, ditahun ini pihaknya akan menambah lagi perbaikan sepanjang 3 kilometer, terlebih, jalur ini memiliki pemandangan yang luar biasa, layaknya di Gunung Tangkuban Perahu.

“Kalau mau menikmati pemandangan yang indah kayak di Tangkuban Perahu lah kira-kira begitu ya di Gunung Burangrang, ini bisa datang ke sini ke perkebunan teh, kemudian lihat hutan yang masih utuh,” tuturnya.

Wabup berharap melalui pembangunan jalan ini, bisa menjadikan desa yang berada di lokasi pembangunan, menjadi desa yang maju dan sejahtera.

“Kemudian juga bisa menikmati desa yang asalnya terpencil (dan) tertinggal, tapi karena Alhamdulillah sekarang dibangun jalan yang bagus, Alhamdulillah sekarang mudah-mudahan bisa menjadi desa yang maju dan juga yang sejahtera.” tandasnya.

Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Jawa Barat Komisi V Ade Kaca mengaprasiasi langakah pemda yang membangun penghubung jalan Desa Neglasari dan Desa Margamulya.

“Ini pautu untuk diapresasi karena kita tahu di Garut bagian selatan khususnya di Cisompet itu jalan realatif tidak baik,” kata Ade Senin 23 Mei 2022.

Add Comment

Click here to post a comment

Text

Video

Review kendaraan pemadam yang cuman ada satu di dunia

Feed Burner



DATA COVID-19 DI KABUPATEN GARUT

TOTAL POSITIF

26

ORANG

Positif
TOTAL SEMBUH

23

ORANG

Sembuh
TOTAL MENINGGAL

3

ORANG

Meninggal
INDONESIA

POSITIF 72,347 orang, SEMBUH 33,529 orang, MENINGGAL 3,469 orang

Indonesia
Sumber data : Survellans Dinas Kesehatan Kab. Garut | Update terakhir : Jumat, 10 Juli 2020